Kindly Support Us

Selasa, 29 Januari 2013

5 Penghasil Smartphone Terbesar di dunia

Akhir-akhir ini smartphone berkembang sangat pesat karena permintaan tinggi, hal ini menyebabkan banyak perusahaan yang memproduksi smartphone. berikut adalah Produsen smarphone yang terbesar di dunia.


5. di posisi kelima, yaitu ZTE Perusahaan asal china. ZTE telah memproduksi 9,5 juta unit smartphone, naik 48,8% di banding tahun 2011.kesuksesan ZTE di karenakan harga nya yang terjangkau. 
4. di posisi ini ditempati oleh Sony. Seemenjak berpisah dengan Ericson,  Sony berusa keras agar menjadi vendor yang di perhitungkan. dan tampaknya usaha mereka berhasil. Sony berhasil ke posisi 4 setelah memproduksi 9,8 juta unit ponsel. dengan pertimbuhan penjualan 55,6%. andalan sony ialah Smartphone  Xperia dan produk terbaru mereka adalah Xperia Z.

                                                   
3. selain ZTE , satu lagi produsen dari china yaitu huawei. huawei berhasil menghasilkan 10,8 juta unit smartphone pada tahun 2012.

                                               
2. selanjutnya tentu saja Apple,vendor asal amerika ini  pun tetap bertahan di posisi ke dua. perusahaan yang di dirikan oleh seteve jobs ini berhasil memproduksi 47,8juta unit. dengan pertumbuhan penjualan 29,2%



1. masih belum terkalahkan Samsung, perusahaan asal korea selatan ini masih jauh di atas lawan-lawannya. pada tahun 2012 mereka menghasilkan 63,7juta dengan pertumbuhan penjuallan sebesar 76% di banding tahun sebelumnya.

                               

2 komentar:

thanks for comments

Recent Comments