Kindly Support Us

Sabtu, 16 Februari 2013

Cara download Video di youtube tanpa software apapun

Sebelumnnya saya sudah post tentang

Cara menonton Video yang sudah di Blokir di YouTube
Cara menonton YouTube tanpa buffering untuk koneksi internet yang lambat

untuk kali ini saya akan memberikan trik simpel untuk mendownload video di youtube tanpa software apapun. jadi tidak usah memakai software lagi untuk mendownload video di youtube.


berikut langkah -langkahnya 

1. pergi ke YouTube dan buka video yang ingin di download

2. nah sekarang ubah www dengan ss
contoh :
www.youtube.com/watch?v=SMuzicZpVtc
menjadi
ssyoutube.com/watch?v=SMuzicZpVtc

3.setelah itu klik enter maka bakal redirect ke http://en.savefrom.net .

4. sekarang anda tinggal memilih kualitas videonya seperti 240p, 360p , 720p, 1080p 


selesai , cara ini sangat berguna sekali jika sobat sedang ingin mendownload video di youtube tetapi tidak ada software downloader seperti idm.




13 komentar:

  1. sangat membantu gan, ane biasanya Pakai Software YTD

    BalasHapus
  2. @Daniel Erick Kalo ane juga pke Idm sih , tpi klo mau download di warnet jadi ga usah download software lagi gan, makasih kunjungannya

    BalasHapus
  3. thanks atas info akan saya coba kunjungan baliknya ya :D www.naufalthedarkness.blogspot.com

    BalasHapus
  4. sip gan makasih komennya, langsung visit
    back

    BalasHapus
  5. bagus sob ,kapan" kalau perlu ane coba' :)

    visit back sob : www.ibay16.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Mantap nih...!
    coba aaah...!
    makasih infonya gan...!

    BalasHapus
  7. nice , buat download youtube

    BalasHapus
  8. baru tau saya, thank's infonya

    BalasHapus
  9. thanks bro tutorialnya :* thanks gan !!

    BalasHapus
  10. siip gan makasih kunjungnnya

    BalasHapus

thanks for comments

Recent Comments