Kindly Support Us

Jumat, 15 Februari 2013

Cara Mengatasi HTTP Error 504 : Gateway TimeOut

Baru-baru ini sering banget ngalamin HTTP Error 504 : Gateway TimeOut seperti gambar di bawah ini  walaupun bukan masalah besar tapi cukup ngebuat jengkel jjuga kalo lagi ada tugas mendesak. 
oke berikut  langkah- langkah mengatsi kesalahan 504 gateway timeout
"Gateway 504 Timeout" pesan kesaalahan yang dapat di sesuaikan oleh setiap situs web . meskipun hal ini tidak terlalu umum , perlu di ingat bahwa kesalahan kehadiran pesan dapat muncul dalam berbagai pesan , seperti ini:


+"504: gateway timeout" atau "Http Error 504: gateway timeout"
+"HTTP 504"
+"HTTP Error 504 – Gateway Timeout"




Penyebab Kesalahan 504 

504 Gateway  Timeout adlah status kode HTTP yang berartu bahwa satu server tidak menerima respon yang tepat waktu dari server lain ketika anda mengakses halaman web atau mengisi permintaan lain oleh browser. dapat juga di tarik kesimpulan bahwa untuk kemungkinan serfer sedang sibuk atau down atau juga tidak berfungsi dengan baik.

cara mengatasinya

1. coba reload halaman web dengan klik kanan -- > reload atau klik F5 . meskipun 504 Gateway Timeout Error  melaporkan, kesalahan bukan di sebabkan oeh anda jadi kesalahan mungkin hanya bersifat sementara.

2. jika anda masih belum bisa mengakses situs, anda dapat mengulangi kembali untuk beberapa menit kemudian. karena kesalahan 504 Gateway adalah masalah dengan jaringan situs web atau server yang berkomunnikasi dengan orang yang mengunjungi server.



sumber
kumpulancaranya.blogspot.com



9 komentar:

  1. ini sangat membantu, thank's atas artikelnya gan.. :D

    BalasHapus
  2. nah ini yang sering muncul kalau lagi posting kemudian muncul error 504, trims ya tips dan tutorialnya - sepertinya banyak tips nih kalau melihat label - lain kali deh baca lagi.....salam blogger

    BalasHapus
  3. Saya sering mengalami hal seperti ni, biasanya kalau dah begini langsung saya close aja, namun setelah baca disini saya baru tahu kalau ada solusinya, makasih sdh berbagi informasi.

    BalasHapus
  4. sip gan, gua juga bingung harus ngapain awalnya makannya gua nyari solusinya, smoga ajah bermanfaat

    BalasHapus
  5. bisa di test nih gan, thnks for share

    BalasHapus

thanks for comments

Recent Comments