Kindly Support Us

Sabtu, 20 April 2013

Negara Pengguna Internet Terbesar di Dunia

Internet saat ini adalah Teknologi yang sedang sangat berkembang, karena ketidak terbatasannya akan informasi. bahkan perkembangan suatu negara juga di pengaruhi oleh banyak tidaknya pengguna internet di sebuah negara tersebut. yah baik dari segi positif dan negatif tentunya. oke berikut daftar negara Pengguna internet terbesar di dunia


1. China
Penduduk                                : 1,34 miliar
Pengguna internet di negaranya  : 538 juta (40,1%)
Menyumbang 22,4% penguna internet di dunia

2. Amerika Serikat
Penduduk                                : 313,84 juta
Pengguna internet di negaranya  : 245 juta (78,1%)
Menyumbang 10,2% pengguna internet di dunia berasal dari amerika.


3. India
Penduduk                                : 1,2 miliar
Pengguna internet di negaranya  : 137 juta(11,4 %)
Menyumbang 5,7% pengguna internet dunia.


4. Jepang
Penduduk                                : 127,36 juta
Pengguna internet di negaranya  : 101,2 juta (79,5 %)
Menyumbang 4,2% pengguna internet dunia

5. Brazil
Penduduk                                : 193 juta
Pengguna internet di negaranya  : 88 juta(45%)
Sekitar 3,7% pengguna internet dunia hidup di Brazil.

6. Rusia
Penduduk                                : 142 juta
Pengguna internet di negaranya  : 67 juta (47%)

7. Jerman
Penduduk                                : 81 juta
Pengguna internet di negaranya  : 67 juta ( 83%)
dan Sebanyak 2,8% pengguna internet dunia berasal dari jerman

8. Indonesia
Penduduk                                : 248 juta
Pengguna internet di negaranya  : 55 juta (22%)
2,3% pengguna internet dunia berasal dari Indonesia. 
saya pribadi berharap internet dapat di rasakan oleh siapapun di tanah air ini

9. Inggris
Penduduk                                : 63 juta
Pengguna internet di negaranya  : 52 juta (83  %)
Dan 2,2% pengguna internet dunia berasal dari Inggris.

10. perancis
Penduduk                                : 65 juta
Pengguna internet di negaranya  : 52 juta (79 %)
Dan 2,2% pengguna internet dunia bermukim di negara ini.

Sekian postingan kali ini semoga ajah berguna untuk menambah wawasan anda tentang internet. semoga saja perkembangan internet selaras dengan perkembangan negara itu sendiri.






refrensi : 
www.horizononline.org

44 komentar:

  1. wah Indonesia masih urutan ke 8 ya.....

    BalasHapus
  2. iyah semoga ajah ningkat, makasih komentarnya gan

    BalasHapus
  3. Indonesia no 8 ya gan,, tanks info nya?

    BalasHapus
  4. jumlah penduduknya banyak tapi pengguna internetnya paling rendah. terus dengan rendahnya para pngguna itu belum tentu dimanfaatkan untuk hal-hal positif.

    mungkin buat kita yang terbaik itu meningkatkan kualitas berinternet buat berkarya sesuai minat kita. karena menunggu jumlah pengguna biar sama banyaknya mungkin akan makan waktu lama.

    BalasHapus
  5. benar sekali sob, sayng bnget sedikit penguna internet yang aktif di indonesia. padahal internet bsa jadi perpustakaan gratis dan lengkap
    makasih masukkannya

    BalasHapus
  6. Asik saya ada di peringkat 8,,, -_-

    Tapi tetep aja, sebanyak-banyak pengguna internet di Indonesia, yang benar2 memanfaatkan internet untuk yang baik2 nggak sebanyak itu -_-

    Betul nggak gan? hehe

    BalasHapus
  7. betul bngt gan , di indonesia penggunaan internet belum di manfaatkan dengan baik dan benar. klo saja di indonesia menggunakan internet untuk hal berguna dan mendidik, bukan nya ga mungkin negara kita bakal maju

    BalasHapus
  8. Indonesia nomer 8, apakah saya udah di hitung apa belum ia.. :O
    Keren infonya.. :D

    BalasHapus
  9. cina ma india penduduknya banyak amat ya :o

    kunjungan pertama salam kenal :)

    BalasHapus
  10. kunjungan balik... folback sukses :)

    BalasHapus
  11. bangga saya jadi warga Indoensia, meskipun masuk urutan ke-8 ! ..

    nice share keep blogging .

    BalasHapus
  12. wah indonesia masih kalah yak sama china :D

    BalasHapus
  13. Indonesia masuk 10 besar penggunaan internet...!
    good, makin banyak buka internet, makin banyak ilmu...!

    BalasHapus
  14. iyah asal jangan di buat untuk hal negatif ajah gan

    BalasHapus
  15. Wow Indonesia nomor 8 :)
    hebat

    comeback

    BalasHapus
  16. seharusnya dengan begitu besarnya penggua internet diindonesia, karya yang bisa dihasilkan dari dunia maya oleh bangsa indonesia besar juga ya :)

    follow back sukses mas :D

    BalasHapus
  17. @Rizal iyah gan tepat bnget seharusnya perkembangan internet di ikuti dengan perkembangan bangsa nya itu sendiri

    BalasHapus
  18. Wow indonesia kalo masalah internet masuk 10 besar dunia.
    Tp sayang internet indonesia masih lemot .

    datang berkuniung ya :
    http://a-ku.pun.bz

    BalasHapus
  19. sayangnya di indonesia internet belum jadi kebutuhan pokok, jadi di posisi 8

    BalasHapus
  20. Indonesia nanti posisi 1 gan

    BalasHapus
  21. @Niko bner gan lmot bngt di bandingin negara lain kaya china contohnya walaupun negara dia besar sama kaya indonesia , koneksi internetnya kenceng bngt ampe ke daerah

    BalasHapus
  22. Wah Indonesia masuk nomor 8, berarti termasuk banyak juga ya pemakai Internet di Indonesaia. Mudah2an pemakaian internet kita mengarah ke hal2 positif. Terima kasih sharenya.

    BalasHapus
  23. indonesia ada di urtan 8 ya ..

    BalasHapus
  24. wah .. lengkap yah gan ..

    BalasHapus
  25. gg nyangka rupanya indonesia bsa msuk dlm pngguna internet terbesar

    BalasHapus
  26. ternyata china mlu yg nomor satu :) komen done..

    BalasHapus
  27. Walah pengggunanya maik banyak.. kejahatan juga makin banyak. harusnya mengikat silaturahmi ama Hacker nih hihihi

    BalasHapus
  28. baru tau nie, nice artikel, Thanks :D.

    BalasHapus
  29. Waah.. Indonesia urutan 8..
    Semoga seiring dengan perkembangan Indonesia..

    BalasHapus
  30. iyah nih agan2 semoga ajah indonesia jadi negara yang teknologi nya maju dan sejahtera

    BalasHapus
  31. Cara ampuh meningkatkan Indonesia jadi 5 besar, ya internet jangan diberi kuota unlimited kalo bisa, tarif masih tinggi dan leletnya itu yang kebangetan sampe yang nunggu jadi bengong

    BalasHapus
  32. Bner gan , di china kenapa nmr 1 itu karena kcepatan donload rata2 koneksi internet dsna 1-2 mb/s selain itu juga stabil gan

    BalasHapus
  33. Walaupun Indonesia masuk sebagai salah satu negara yang menggunakan internet paling besar, tapi ane gak yakin itu semua digunakan untuk hal yang bermanfaat. Paling tidak, setengah dari jumlah itu menggunakannya untuk hal negatif

    BalasHapus
  34. iyah kenyataannya begitu gan, tapi semoga aja setengahny yg mengunakan internet untuk hal positif bisa membawa perubahan di negara ini

    BalasHapus
  35. gk kaget deh kalo cinta pinter2 ,,, mungkin di sana anak2 aja udah pada maen internet ,,,

    BalasHapus
  36. bisa jadi gan , mungkin internet bisa jadi salah satu materi pendidikan usia dini

    BalasHapus

thanks for comments

Recent Comments